Modif Kode untuk LCD grafik Siemens C55

Modul LCD grafik digihadiy dzar-01 adalah LCD Nokia 3310, memiliki resolusi 48×84 pixel. Saya punya LCD lain yaitu Siemens C55 setelah saya mencari LCD3310 tidak ada stok, kemudian saya beli LCD C55, dari fisik konektornya kelihatan sama, kemudian browsing, ternyata drivernya juga sama, interfacenya sama, pinout nya sama, terus yang beda apanya ? setelah saya coba solder ke PCB adapter, dan dipasang ke dzar-01 dengan firmware untuk N3310, ternyata muncul gambar / karakter, tetapi berantakan, karena resolusinya berbeda yaitu 64×102. terus saya oprek file include LCD N3310 dan melakukan modifikasi sebagai berikut untuk penyesuaian resolusinya :

DOWNLOAD file PCD8544.c dan PCD8544.h

~ by den-wam on November 1, 2010.

2 Responses to “Modif Kode untuk LCD grafik Siemens C55”

  1. makasih mau share….ini yang saya tunggu, saya dulu pernah punya server pulsa, bikinan sendiri, perangkat HP siemens c55 ada banyak, nganggur…. nah ini bisa saya pake hehe makasih, mudah mudahan sehat selalu… amiin

Leave a Reply

 
